Advan i6, Smartphone Murah yang Ciamik Banget!


Di era Millennial seperti saat ini, smartphone sudah jadi gadget wajib yang harus dimiliki setiap orang. Tampilan yang menarik, spec bahkan harga dijadikan tolak ukur bagi mereka dalam memilih smartphone. Begitu pula dengan saya, salah satu generasi Millennial yang mendambakan smartphone apik nan ciamik yang fiturnya bisa mendukung segala urusan saya. Pilihan yang ditawarkan produsen pun cukup banyak dan bervariasi sesuai dengan kantong konsumen.

Namun sebagai anak kuliahan yang kantongnya masih pas – pasan, tentu saja saya mencari smartphone ciamik dengan harga yang masih ramah dengan dompet saya. Usut punya usut, ternyata Advan merilis produk baru yaitu Advan i6 yang punya dilengkapi berbagai fitur yang bener – bener ciamik. Dari sini, saya mulai googling soal spesifikasi smartphone ini. Dan benar saja, hasilnya bikin saya geleng – geleng kepala. Apalagi kalau melirik harganya yang bisa dibilang murah. Advan i6 hanya dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 saja. Dalam hati saya berpikir, “Kok ada ya, smartphone murah dengan spesifikasi sebagus ini.”. Nah supaya kalian gak penasaran, yuk simak review Advan i6 yang bakal bikin kalian melongo ini:

Tampilannya yang Gorgeous
Tampilan merupakan hal yang pertama dilihat saat memilih Smartphone. Tentunya tampilan yang menarik akan jadi nilai plus bagi sebuah smartphone. Seperti yang kita tau, smartphone di Indonesia cenderung dipenuhi dengan warna – warna monokrom seperti hitam dan putih. Namun Advan i6 menciptakan inovasi baru dengan menghadirkan warna warna menarik seperti glare blue, obsidian black dan light champagne gld. Warna – warna ini pastinya bikin tampilan kamu makin kece deh. Dijamin deh smartphone kamu bakal kelihatan gorgeous dan lebih elegan.

Layar Full View Display yang Lega Banget Buat Nonton dan Main Game
Di produk terbarunya ini, Advan i6 bakal jadi bestie kamu banget deh kalau buat nobar bareng. Gimana enggak? Layarnya yang full view display 5,5 inci rasio 18:9 pasti bikin kamu lega banget denh kalau lagi nobar bareng temen – temen di smartphone. Gak ada lagi tuh ceritanya duduk desek – desekan karena layar smartphone-mu kurang lebar. Apalagi kalu buat main game, duh jangan ditanya pasti bisa HD deh.

Baterai dan RAM yang Uhuii Banget
Baterai yang gampang habis udah jadi masalah rutin yang dialami para pemilik Smartphone. Apalagi kalau kita lagi travelling dan tiba – tiba baterai smartphone habis. Duh pasti rasanya nyebelin banget. Tapi tenang aja, buat kalian yang aktivitasnya padat dan suka travelling, Advan i6 bakal cocok banget deh buat kalian. Daya tahan baterai 3.300 mAh nya mampu bertahan sampai 10 jam. Nah efisien banget kan pastinya.
 
Bicara sedikit soal RAM, jangan ditanya deh. Karena Advan i6 ini punya RaM 2GB dan ROM 16 GB. Jadi buat kalian yang punya banyak aplikasi di smartphone, gausah khawatir kalau smartphone kalian bakal lelet. Soalnya dengan RaM dan ROM sebesar ini Advan i6 bakal jadi smartphone yang bisa diandalkan banget deh.

Kamera Keren bin Canggih
Ini nih yang paling sering ditanyain para kaum hawa kalau lagi millih smartphone, “Kameranya berapa MP sih, bisa bikin wajah jadi bening gak?”. Kalau Advan sih jangan ditanya, kamera belakangnya dilengkapi lensa beresolusi 13MP f/2.0 Pro Mode dengan fitur ISO, saturation, contrast, brightness. Sedangkan kamera depannya 5MP yang kemampuan fokusnya keren banget. Jadi buat kalian yang hobi selfie dan hunting photo, bisa dipastiin deh kalau kameranya Advan i6 bakal bikin hasil foto kalian jadi makin ciamik.

Security Ala Smartphone Mahal
Advan i6 juga menambahkan fitur security yang canggih loh. Beberapa diantaranya yaitu Super Applock untuk mengunci aplikasi, Privacy system untuk menyembunyikan data, foto dan video, serta Anti Theft untuk mencari jejak smartphone yang hilang. Nah hal ini lah yang bikin kita sebagai pengguna bakal ngerasa lebih aman dan nyaman dengan fitur security ini. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan teknologi face ID dan fingerprint loh. Wah jadi makin kece kan smartphone kalian kalau udah pake security kayak gini.

Dengan segala fitur dan inovasi yang dimiliki Advan i6, gak berlebihan rasanya kalau saya mengklaim jika smartphone ini cocok banget untuk generasi millennial seperti kita. Meskipun Advan merupakan brand local, nyatanya Advan tetap mampu bersaing dengan brand luar negri dengan terus berinovasi dan menghadirkan fitur – fitur ciamik seperti yang saya sebutkan di atas. Gimana? Makin tertarik dong sama smartphone murah yang ciamik ini. Yuk cuss, buruan beli!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Tuhan Singgah

Realita Waria dalam Larik Budaya